apakah kalian termasuk orang yang kreatif?

Jumat, 07 Mei 2010

paper quilling


Banyak cara untuk bisa menghasilkan uang. Salah satunya dengan paper quilling. Mungkin banyak yang sudah tahu apa itu paper quilling, tp tak sedikit juga yang belum tahu. Saya kenal dengan paper quilling ini dari teman kampus saya, jurusan seni rupa,. Saya diajari membuat kreasi yang lucu dari selembar kertas. Dari situlah saya berfikir untuk membuat sesuatu yang punya daya jual. Saya membuat Figura dari karton daur ulang dengan hiasan bunga-bunga dari paper quilling.
Ternyata, dari sesuatu yang hanya coba-coba, saya bisa dapetin penghasilan sendiri,meskipun hanya bisa untuk beli makan, dan beli baju. Tapi kan lumayan.
Paper quilling itu terlihat sulit untuk membuatnya. bukan sulitnya, tapi njimet nya itu lho. kalau mau buat ya memang harus sabar. Tapi kalu sudah selesai, pasti kita jadi bangga dan senang.Inti dari paper quilling adalah kertas yang digulung.
Bagi para pemula tidak usah khawatir, cara buatnya gampang banget ko.ok.
selamat mencoba y.

2 komentar:

vina Rozaqta mengatakan...

lam kenal..
sy juga suka quilling mb.. gara2 susah dpt bahan n alatna, akhirna sy buat sdr..eh jd malah keterusan jualan..
mampir yuk mb,, http://flaperzone.multiply.com
ato di FB: flaper shop

happy quilling!! ^^ vina ^^

kreatifitas mengatakan...

iy betul sis, bs dpt duwit.hehehe.
ok i'll visit ur blog.:)