apakah kalian termasuk orang yang kreatif?

Jumat, 25 Februari 2011

Boneka jari

Mama saya adalah seorang guru TK,beliau mengajar banyak sekali anak-anak umur 4-5thn(y iya lah, masak ngajar lansia,hehehe :D)
Kemudian saya berfikir, sesuatu yang terbuat dari flanel yang bermanfaat buat anak-anak TK? Oia, buat boneka jari aja, selain bikin anak seneng, boneka jari juga bisa digunakan sebagai alat peraga, atau alat yang dapat digunakan ibu untuk mendongeng.
Nah, kemudian saya membuatnya dan menawarkan boneka jari ke temen-temen yang juga seorang guru TK/playgroup ky mama saya.
Nah ini lah sebagian kecil karya-karya saya yang berhasil saya buat.
Klo ada yang mau pesan, monggo, silahkan.........:)
Murah ko, cm 3500 perak/pcs(3500 rupiah maksudna), min order 6 pcs(21rb)
Ada juga gantungan HP dan gantungan kunci aneka hewan lho.
Hub:085659608432/ email: ifan_jepara@yahoo.co.id




Tidak ada komentar: